Mark Van Bommel Kecewa Dipecat Wolfsburg - Vivagoal.com
Mark Van Bommel Kecewa Dipecat Oleh Wolfsburg
Mark Van Bommel – Football5Star

Mark Van Bommel Kecewa Dipecat Wolfsburg

Catrine Mega - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Rentetan kekalahan beruntun dan delapan pertandingan tanpa kemenangan membawa Mark Van Bommel ke pintu keluar Wolfsburg. Pelatih yang baru ditunjuk pada awal musim lalu itu mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pihak manajemen klub.

Van Bommel merasa apa yang dijalaninya bersama tim masih berada di jalur yang tepat. Ia berjanji membawa Wolfsburg kembali ke jalur kemenangan dan semua ini masih sebuah proses.

“Saya terkejut dan kecewa dengan keputusan itu karena saya yakin bahwa bersama-sama kita akan berhasil kembali ke jalan menuju kesuksesan. Saya berharap tim mereka segera berhasil membalikkan keadaan lagi,” ungkap pria asal Belanda tersebut.

Mark Van Bommel menjadi pelatih pertama yang mengalami pemecatan musim ini. Di musim lalu beberapa kejadian unik terjadi di mana para pelatih besar berganti posisi ke klub besar lainnya yang membuah Van Bommel kembali ke Bundesliga menggantikan Oliver Glasner yang hengkang ke Frankfurt.

Semantara di mata pengamat Stegan Effenverg Mark Van Bommel merupakan sosok yang cerdas. Ia memiliki insting seorang pelatih yang cukup tinggi, Effenberg yakin bahwa karir pelatih yang saat ini dijalani sudah ia susun sejak masih bermain sebagai pesepakbola aktif.


Baca Juga:


“Van Bommel dulunya adalah pemain cerdas yang selalu berpikir seperti pelatih. Saya sangat yakin bahwa jika seseorang keluar dari sana, itu adalah Mark van Bommel,” tambahnya.

Effenberg sudah menduga pemecatan Van Bommel mungkin datang dari banyaknya protes pemain, Renato Steffen mengatakan bahwa kerjasama antara kedua belah pihak sudah kilang. Ia mengakui bahwa Wolfsburg memiliki skuad yang luar biasa sejak musim lalu.

“Dia juga memiliki skuat luar biasa yang tersedia. Fakta bahwa pemain seperti Renato Steffen sekarang mengatakan bahwa kerja sama telah hilang tidak menjelaskan situasi dan pelatih, tidak perlu dipertanyakan lagi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com