Marotta Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

0
328
Giuseppe Marotta Siap Gabung Ke Inter Milan

VivagoalSerie A – Masa depan eks CEO Juventus, Giuseppe Marotta kian menemui titik terang. Laporan terbaru menyebutkan jika pria berusia 61 tahun tersebut kian dekat ke kubu Inter Milan.

Marotta sendiri menjadi salah satu sosok penting saat Juventus meraih kesuksesan beberapa tahun terakhir. Delapan tahun ia tercatat sebagai pria di balik layar yang mampu mendatangkan sederet komponen tim yang mampu merengkuh tujuh scudetto Serie A dan enam Coppa Italia.

Sebagai CEO yang cakap dalam mempertimbangkan target tim, Marotta turut andil saat klub menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Tidak hanya itu ia juga pria yang berhasil meyakinkan klub untuk mendatangkan Massimiliano Allegri ke Turin.

Meski tercatat sangat berhasil di Juventus, namun pihak klub secara cukup mengejutkan memutuskan untuk memutus kontraknya per 31 Oktober kemarin.

Tak perlu lama berbagai kabar terkait masa depannya langsung ramai menjadi sumber berita. Beberapa klub top Eropa sekelas Arsenal hingga Manchester United dikabarkan berminat memakai jasa pria asli Italia tersebut.

Hanya saja berdasarkan laporan Goal International, Marotta sudah mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Italia dan enggan menggubris penawaran yang datang dari luar.

“Saya memutuskan tidak akan ke luar negeri. Italia mewakili olahraga terbaik dan masih banyak lagi. Bagi saya, saya ingin tinggal di sini dan saya berniat untuk terus bekerja dengan tim di Italia,” ujar Marotta kepada Radicchio d’Oro.

Lebih lanjut Goal menulis jika Marotta telah mengambil keputusan untuk melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Dilaporkan jika kubu Inter telah mempersiapkan kontrak dengan durasi tiga tahun ke depan dengan jabatan serupa yang ia emban di Juventus.

Hal yang sedikit membedakan nantinya adalah Marotta akan ditemani oleh CEO lainnya yakni Alessandro Antonello. Namun Antonello lebih ditugaskan untuk mengurus sisi bisnis klub.

Saat ditanya perihal kemungkinan dirinya bergabung dengan Inter, Marotta menjawa; “Mereka jauh unggul dan hampir tidak memiliki pesaing di Italia termasuk untuk kualitas dan organisasi.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here