Marotta Tegaskan Inter Selangkah Lagi Dapatkan Godin

0
210
Marotta Tegaskan Inter Selangkah Lagi Dapatkan Godin

Vivagoal Serie A – Direktur olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan jika pengumuman resmi terkait perekrutan Diego Godin akan segera dilakukan oleh manajemen klub dalam waktu dekat.

Kabar kepindahan Godin dari Atletico Madrid santer terdengar sejak Januari kemarin setelah kontrak sang pemain akan habis pada musim panas mendatang. Italia disebut akan menjadi destinasi berikutnya.

Beberapa raksasa Serie A lantas dikaitkan dengan kepindahan sang pemain seperti AC Milan, Inter Milan dan Juventus. Dari ketiganya duo Milan menjadi yang terdepan kendati belakangan diketahui jika Inter selangkah lebih baik ketimbang rival sekota mereka tersebut.

Meski demikian Juventus sempat dikabarkan siap menikung Godin jelang bentrok keduanya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin. Namun Si Nyonya Tua harus gigit jari, selain karena sang pemain menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Atletico, pihak Inter menyatakan telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya bahagia, kami berada di tahap yang lebih lanjut dalam negosiasi dan menyenangkan bisa melihat Godin mencetak gol kemarin [lawan Juventus],” tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Untuk sisanya, saya optimis dan yakin bahwa kami akan membuat pengumuman resmi dalam waktu dekat,” tandasnya.

Meski belum resmi, beberapa fans Inter telah melakukan aksi penyambutan dalam laga babak 32 besar Liga Europa kontra Rapid Vienna hari Jumat (22/2) dini hari tadi. Sebagian dari mereka mengenakan seragam Inter dengan tulisan ‘Godin 2-0’ di punggungnya.

Pada kesempatan yang sama Marotta juga ditanya terkait situasi Mauro Icardi. Para awal media mempertanyakan kapan sang pemain itu akan kembali merumput bersama skuat Luciano Spalletti.

“Kami belum tahu kapan Icardi akan kembali. Anda, awak media sepertinya tahu lebih banyak dari kami. Kami sedang menunggunya dan saya tak bisa memberikan informasi lebih banyak dari apa yang telah saya katakan,” tambahnya.

“Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin, saat ia memulihkan diri dari rasa sakit di kakinya,” tandasnya.

Seperti diketahui penyerang Argentina tersebut sudah absen dalam tiga laga terakhir Inter di semua ajang. Hal tersebut besar kemungkinan setelah ban kapten dicopot darinya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here