Marseille Sukses Pangkas Jarak Dengan PSG

0
74
Marseille

Vivagoal Ligue 1Olympique Marseille berhasil memangkas selisih poin dengan tim peringkat pertama klasemen Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Kemenangan 2-1 atas Lille di Stade Pierre Mauroy, Senin (17/2) dinihari WIB jadi modal untuk terus menempel PSG. 

Sepanjang pertandingan, Marseille mendapat perlawanan sengit dari skuad besutan Christopher Galtier. Lille bahkan lebih dulu mendapat peluang pada menit ke-9 untuk mencetak gol.

Saling berbalas serangan, kedua tim tak kunjung bisa mencetak gol. Skor kacamata pun bertahan hingga jeda turun minum.

Di paruh kedua, penyerang Lille, Victor Osimhen akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa timnya unggul 1-0. Memanfaatkan passing dari Jonathan Bamba, Victor Osimhen dengan tenang mengelabui Steve Mandanda dan mengirim bola masuk ke gawang.

Baca Juga: Diteror Haaland, Kapten PSG: Kami Tidak Takut!

Tertinggal 0-1, pelatih Marseille lalu menarik keluar Hiroki Sakai dan memasukkan Marley Ake. Enam menit berselang, Marseille akhirnya bisa menyamakan skor jadi 1-1 setelah bek Lille, Reinaldo Mandava melakukan gol bunuh diri.

Marseille akhirnya  mencetak gol pada menit ke-69. Dario Benedetto yang menerima umpan Valere Germain sukses menaklukkan Mike Raignan lewat sebuah sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil ini, Marseille berhasil mengoleksi 52 poin dari 25 pertandingan. Mereka kini terpaut 10 angka dari Paris Saint-Germain yang di laga sebelumnya hanya bisa bermain imbang 4-4 kontra Amiens SC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here