Masa Depan Dua Pemain Real Madrid ini Ada di Tangan Ancelotti - Vivagoal.com
Cuma Bagus Dilatihan, Alasan Zidane Jarang Mainkan Marcelo
Marcelo. Sumber: Sky Sports

Masa Depan Dua Pemain Real Madrid ini Ada di Tangan Ancelotti

Daniel Nugraha - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan Miguel Gutierrez dan juga Marcelo berada di tangan Ancelotti. Pasalnya pealtih kawakan tersebut bertanggung jawab penuh pada skuad El Real. 

Miguel Gutierrez telah melakukan debut seniornya di timnya sejak April lalu dan telah tampil sebanyak 5 kali di La Liga. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu pun mampu tampil mengesankan bagi Real Madrid.

Sebagian beranggapan, sang pemain akan memiliki masa depan yang cerah di depan.


Baca Juga:


Meski begitu, Gutierrez tidak bisa dipastikan bakal mendapat tempat regular di tim utama musim depan mengingat nama Marcelo masih berada dalam skuad inti Madrid. Namun Carlo Ancelotti yakin  kedua pemain  itu akan lebih bisa berkembang.

Setidaknya untuk saat ini telah ada 3 opsi bagi Gutierrez jelang musim depan, ia bisa saja berganti – ganti antara bermain untuk tim Castilla atau pun senior. Dipinjamkan ke tim lain di Spanyol, atau bahkan menjadi bagian inti dari skuad Ancelotti.

Satu yang pasti, sang pelatih lah yang akan menjadi penentu bagaimana masa depan bek kiri mudanya itu apakah layak untuk mendapat tempat regular di Los Blancos atau justru harus bersabar untuk menunggu giliran. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com