Leicester City Bersiap Bajak Bintang Gagal Barcelona - Vivagoal.com
Leicester City Bersiap Bajak Bintang Gagal Barcelona
Sumber: FC Barcelona Noticias

Leicester City Bersiap Bajak Bintang Gagal Barcelona

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leicester City disebut ingin membajak bintang gagal Barcelona, Phillipe Coutinho di bursa musim panas mendatang. Namun ada dana besar yang harus dikeluarkan guna membawa bintang Brazil itu kembali ke INggris.

Meski masih dalam pandemi COVID-19, kondisi perekonomian di Eropa sudah mulai menggeliat. Hal ini sedikit banyak berdampak pada aktivitas klub di bursa transfer musim panas mendatang. Teranyar, menukil laman Marca, Leicester City disebut tertarik mendatangkan Coutinho kembali ke Inggris.

Coutinho dianggap gagal berkembang di Barcelona meski dirinya diboyong dengan mahar 120 juta Paun. Namun dirinya belum bisa berkontribusi kepada klub lantaran inkonsistensi permainan serta cedera yang menghampiri. Bahkan, dua musim lalu, dirinya sempat dipinjamkan ke Bayern Munich.

Di bursa mendatang, Barcelona memang berencana melakukan cuci gudang pemain. Nama Coutinho ada dalam daftar teratas pemain yang bakal didepak. Blaugrana memang membutuhkan dana guna menstabilkan keuangan klub yang porak poranda lantaran pandemi COVID-19.


Baca Juga:


Keinginan Leicester mendatangkan Coutinho tak lepas dari keinginan Brendan Rodgers. Kedua belah pihak memang sempat bekerjasama di Liverpool. Di sisi lain, Leicester sendiri ingin menambah amunisi di lini tengahnya.

Namun untuk mendatangkan Coutinho, Barca disebut hanya ingin membuka negoisasi jika ada tim yang sanggup membayar di angka 50 juta Paun. Selain itu, ia juga menginginkan gaji yang terbilang lumayan besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com