Masa Depan Gelandang Chelsea Ini Baru Ditentukan Akhir Musim - Vivagoal.com
Pekan Ini, Chelsea Bakal Umumkan Status Anak Hilang Atletico Madrid
Sumber: selintasolahraga

Masa Depan Gelandang Chelsea Ini Baru Ditentukan Akhir Musim

Daniel Nugraha - April 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Chelsea, Saul Niguez  yang sampai saat ini kurang begitu mendapatkan kesempatan untuk bermain musim ini. Karena hal tersebut masa depan Saul dipertanyakan.

Beberapa rumor mengatakan apabila Saul akan dipulangkan ke Atletico Madrid. Padahal Chelsea baru saja merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu, di mana Chelsea bisa meminjam pemain Saul selama satu tahun.

Si Anak Hilang Beberkan Alsan TInggalkan Atletico Madrid
Sumber: mpotimes

Kesepakatan dengan Atletico itu sendiri juga disertai dengan opsi pembelian yang bisa ditebus pada akhir masa pinjaman. Diketahui kalau harga pembelian Saul mencapai 30 juta Pounds.


Baca Juga:


Akan tetapi dengan jarang tampilnya Saul maka masa depan gelandang portugis tersebut kini dipertanyakan di Chelsea. Terutama karena ia kalah bersaing dengan beberapa gelandang Chelsea lainnya, seperti Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ruben Loftus Chees dan juga Jorginho.

“Kami baru akan membicarakannya akhir musim. Untuk saat ini situasi masih sulit untuk dia secara pribadi. Tapi saya sendiri suka memberikan masukan,” kata Tuchel dikutip dari Metro.

“Memang tim olahraga seperti ini. Kadang tidak membuat anda senang dan saya juga yakin dia tak menyukainya. Tapi dia masih merasa positif dan terus memberikan motivasi. Dia cukup peduli kualitas terutama di sesi latihan meski tak sering bermain,” tutup Tuchel. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com