Masa Depan Patrick Hermann Bersama Gladbach Belum Temui Titik Terang - Vivagoal.com
Masa Depan Patrick Hermann Bersama Gladbach Belum Temui Titik Terang
Sumber: vivagoal.com

Masa Depan Patrick Hermann Bersama Gladbach Belum Temui Titik Terang

Catrine Mega - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKontrak Patrick Hermann dengan Borussia Mönchengladbach akan berakhir pada akhir musim 21/22 ini. Meski sudah memberikan sinyal ingin memperpanjang masa depannya di sana, Hermann masih belum mendapat kepastian dari manajemen tim.

“Semua orang tahu saya merasa nyaman dan sudah menganggap tim ini (Gladbach) sebagai rumah. Saya akan sangat senang jika dapat bertahan di sini beberapa tahun lagi,” ungkap pemain kelahiran 12 Februari 1991 itu.

Sayangnya, sporting director Gladbach, Max Eberl, belum membuka tawaran baru untuk strikernya ini meskipun sudah mendapatkan lampu hijau untuk perpanjangan kontrak.


Baca juga:


Patrick Hermann pertama memulai karir sepak bolanya di tim junior FC Uchtelfangen sejak tahun 1995 hingga 2004. Setelah itu ia melanjutkan karir juniornya di 1. FC Saarbrucken selama empat tahun sebelum akhirnya masuk ke tim junior Borussia Mönchengladbach pada tahun 2008. Di tahun 2009, Patrick Hermann praktis menghabiskan hidupnya bersama Borussia Mönchengladbach setelah bergabung di tim senior Die Fohlen itu.

Tidak mengherankan pemuda asal Jerman ini merasa nyaman dengan klub pemilik Borussia-Park tersebut dan enggan untuk hengkang ke klub lain. Bersama Gladbach, Hermann telah mencatatkan 375 penampilan dan menyumbangkan 55 gol serta 63 assist.

Selain Hermann, dikabarkan pula bahwa kontrak pemain Gladbach lainnya, Matthias Ginter dan Denis Zakaria, juga akan selesai pada akhir musim ini. Ketika Hermann secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bertahan di Borussia-Park, Denis Zakaria justru sudah dipastikan akan berlabuh ke Man United Januari 2022 mendatang sementara Matthias Ginter kini tengah diincar klub Serie A, Inter Milan.

Ketiga pemain ini diperkirakan akan mengisi starting line-up Die Fohlen di bawah arahan Adi Hutter kala bertandang ke Stadion RheinEnergie besok malam WIB (27/11) untuk bertemu FC Koln pada spieltag 13 Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com