Masa Depan Sarri Bergantung pada Duo Manchester

0
162
Masa Depan Sarri Bergantung pada Duo Manchester

Vivagoal Liga Inggris – Kabar pemecatan Sarri berhembus kencang. Disebutkan jika posisinya akan sangat ditentukan oleh hasil kontrak duo Manchester dalam beberapa hari ke depan.

Sedikit angin segar didapat oleh Maurizio Sarri setelah Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malmo di Liga Europa tengah pekan kemarin. Meski demikian hasil tersebut tentu tak bisa menghapus kenangan buruk dalam dua pekan sebelumnya.

Tercatat dalam satu pekan dengan tiga pertandingan, Chelsea menelan dua kekalahan menyakitkan. Setelah terjungkal di markas Bournemouth dengan skor 4-0, mereka kemudian kembali dilibas oleh Manchester City dengan skor 6-0.

Kekalahan terbesar dalam 28 tahun terakhir tersebut tak pelak membuat posisi Sarri terancam. Beberapa media bahkan mengatakan jika mantan pelatih asal Napoli tersebut tidak akan bertahan hingga akhir musim mendatang.

Baca Juga :  Messi Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi MU

Laga-laga penghakiman Sarri sendiri kini berada di depan mata. Dimana pada dua laga berikutnya Chelsea sudah harus berhadapan dengan lawan yang begitu berat. Selasa (19/2/2019) dini hari nanti Eden Hazard cs sudah harus berjumpa dengan Manchester United di babak kelima Piala FA.

Di atas kertas Chelsea tentu sedikit diunggulkan dimana mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Selain itu Manchester United datang dengan modal negatif usai kalah 0-2 dari PSG di pentas Liga Champions.

Namun hal itu tidak bisa menjadi patokan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memiliki catatan 11 laga tak terkalahkan dengan hanya sekali imbang sebelum akhirnya dihentikan oleh Mbappe cs. Misi bangkit dari kekalahan tentu saja diusung oleh Pogba cs saat berkunjung ke stamford Bridge nanti.

Baca Juga :  Alasan Hilangnya Loreng Hitam Putih di Jersey Baru Juventus

Tidak berhenti di sana, ujian Sarri akan kembali datang saat mereka bertemu Manchester City di laga final Piala Liga. Tak tanggung-tanggun pada laga yang akan digelar di Wembley, Minggu (24/2/2019) akhir pekan ini mereka harus kembali berjumpa dengan Manchester City.

Di antara dua laga tersebut Chelsea juga harus membagi konsentrasi lantaran harus ganti menjamu Malmmo pada Jumat (22/2) dini hari. Tak pelak dua laga nanti benar-benar akan menjadi jaminan masa depan Sarri. Kekalahan tentu bukan hasil yang diinginkan oleh Roman Abramovich.

“Saya belum mendengar soal pemecatan pelatih. Saya belum merasakan mereka akan memecat pelatih. Tak banyak yang bisa saya katakan soal itu. Kami kompak, staff dan tim. Kami menatap ke depan dan ingin meraih hasil positif,” ucap Olivier Giroud dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here