Masih Kurang, Lyon Tolak Tawaran Perdana Chelsea tuk Moussa Dembele

0
57
Bersaing Dengan Man United, Arsenal Siap Boyong Moussa Dembele

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Premier League, Chelsea diklaim sudah mengajukan tawaran perdana untuk memboyong Moussa Dembele ke Stamford Bridge musim depan. Sayang, upaya pertama mereka gagal karena ditolak manajemen Olympique Lyon.

Dikutip dari Daily Mail, Lyon menolak penawaran pertama Chelsea yang berada di angka 50 juta euro karena dianggap terlalu kecil. Manajemen Les Gones dikabarkan menginginkan uang 60 juta euro buat klub manapun yang menginginkan servis Moussa Dembele.

Namun, meski sudah menolak tawaran Chelsea, peluang untuk penyerang 23 tahun tersebut hengkang musim panas nanti sesungguhnya belum sepenuhnya tertutup.

Pasalnya, direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano mengatakan bahwa sang pemain tersebut juga diincar oleh klub top Eropa lainnya seperti Arsenal, Manchester City dan Juventus.


Baca Juga:


Masih Keberatan Lepas Dembele

Sementara dari sisi mereka sendiri, Juninho mengungkapkan bahwa Lyon sebenarnya masih keberatan melepas Dembele, setelah si pemain menunjukkan statistik yang cukup mengagumkan dalam kurun waktu 1,5 tahun berkostum Lyon, yakni mampu melesakkan 42 gol dan 13 assist dari 88 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sayang, sejauh ini upaya untuk mempertahankan sang bomber tidak menunjukkan tanda-tanda berhasil. Sebabnya, Dembele juga mendambakan bisa kembali berkarir di Liga Inggris.

Sebelumnya, ia memang pernah bermain di Premier League bersama Fulham, namun kala itu, Dembele hanya bisa merasakan dua kali merumput di EPL karena Fulham harus terdegradasi ke divisi Championship.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here