Masih Mengalami Masalah, Arsenal Diminta Segera Tunjuk Manajer Permanen

0
50
Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Kevin Campbell meminta pihak klub segera menunjuk pelatih tetap dalam waktu dekat. Menurutnya Freddie Ljungberg masih belum bisa mengatasi masalah yang ada di sana.

Ljungberg diangkat sebagai caretaker setelah Unai Emery dipecat. Hanya saja pelatih yang masih seumur jagung itu dinilai masih belum bisa mengatasi masalah-masalah yang ada di Arsenal.

Ljungberg belum mampu menemukan taktik permainan terbaik tim. Ia juga kesulitan mengatasi masalah besar di lini tengah. Oleh karena itu Campbell melihat jika pelatih tetap akan menjadi solusi terbaik.

Baca Juga: Masa Depan Solskjaer Akan DItentukan Melawan Tim Ini

“Tentu saja jika ada pelatih baru datang, dia seharusnya tiba sebelum Januari untuk segera menilai masalah skuad dan memahami apa yang dia butuhkan di bursa transfer Januari,” ujar Campbell kepada Sky Sports.

“Mereka yang ada saat ini tidak cukup bagus. Mereka tampak seperti orang asing yang bermain di belakang [posisi bek] padahal ini adalah pemain-pemain yang sudah cukup lama bermain bersama.”

Selain itu Campbell melihat jika masalah di Arsenal kian bertambah setelah beberapa pemain bintangnya ingin hengkang. Sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette disebut mulai mempertimbangkan klub baru dalam waktu dekat.

“Jika mereka tidak segera meneken kontrak baru maka Anda harus punya rencana tentang bagaimana Anda akan terus melaju tanpa mereka,” lanjut Campbell.

“Pemain-pemain ini, jika mereka tidak mau menandatangani kontrak baru, Anda harus siap melepas mereka dan mendatangkan pemain lain yang benar-benar ingin bermain untuk klub,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here