Masa Depan Solskjaer Akan DItentukan Melawan Tim Ini

0
615
Masa Depan Solskjaer Akan DItentukan Melawan Tim Ini

Vivagoal Liga InggrisNasib Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United bakal ditentukan dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Kamis (5/12) mendatang. Kabar tersebut muncul seiring dengan hasil minor yang direngkuh United.

Sejauh ini, dalam 14 laga yang dimainkan di Premier League, Ole hanya mampu membawa mantan timnya bertengger di posisi 14 klasemen sementara Premer League dengan rauhan 18 angka. Dalam periode tersebut, United hanya mampu mengemas 4 kemenagan dan sepasang hasil imbang sementara sisanya berujung kekalahan.

Baca Juga: Legenda Muak Melihat Kondisi Manchester United Saat Ini

Menurut laporan the Sun, Solskjaer telah mengungkapkan kepada pemainnya bahwa ia telah berada di ambang pemecatan. Bahkan laga kontra Spurs akan menjadi penentuan akan nasibnya di United. Andai ia tak menang, maka posisinya akan digantikan oleh pelatih Spurs terdahulu, Mauricio Pochettino.

Masalah lain pun tak bisa terelakan, saat ini, Tottenham di bawah asuhan Jose Mourinho selalu menang. Dalam tiga laga terakhir, the Lilywhites selalu bisa mengunci tiga angka. Hal ini jelas merupakan langkah berat untuk United mendulang poin penuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here