Mason Greenwood, Pemain Muda Berbakat yang Dimiliki Manchester United

0
27
Wonderkid United Kukuhkan Diri Sebagai Pemain Muda Paling Moncer se-Eropa

Vivagoal Liga Inggris – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood dipuji oleh rekan setimnya Odion Ighalo terkait performanya di Old Trafford selama ini.

Ighalo menilai bahwa Greenwood akan memiliki masa depan yang cerah bila terus bersama Manchester United. Ia pun juga memuji bakat stiker muda Setan Merah tersebut.

“Mason Greenwood masih sangat muda akan tetapi dia memiliki masa depan yang cerah dan performa yang menarik,” ujar Ighalo saat sesi Live Instagram dalam waktu belakangan ini.

Ighalo juga menambahkan bahwa Manchester United memiliki salah satu bakat muda terbaik yakni Mason Greenwood. Ia meyakini bahwa pemain berumur 18 tahun tersebut mempunyai kemampuan yang komplit meskipun usianya masih muda.

“Mason Greenwood merupakan salah satu talenta yang mumpuni dan termasuk pemain yang sangat bagus di Manchester United. Ia bisa menciptakan gol dengan kaki kiri maupun ke kanannya. Kedua kakinya tersebut yang membuat dirinya menjadi di pemain potensial,” jelasnya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, Manchester United telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Mason Greenwood pada awal musim lalu. Penyerang muda Manchester United itu akan tetap bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here