Masuk Bidikan Barcelona, Agen Jorginho Tegaskan Pemainnya Mau Bertahan di Chelsea - Vivagoal.com
Masuk Bidikan Barcelona, Agen Jorginho Tegaskan Pemainnya Mau Bertahan di Chelsea
Sumber: goal.com

Masuk Bidikan Barcelona, Agen Jorginho Tegaskan Pemainnya Mau Bertahan di Chelsea

Catrine Mega - October 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Beberapa waktu lalu Barcelona dikabarkan berniat mendaratkan Jorginho ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain diproyeksi menambah kedalaman skuat Blaugrana.

Gelandang tengah Chelsea \akan berstatus free transfer musim panas nanti karena kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir. Hal ini pun menarik perhatian Barcelona yang memang tengah berburu gelandang tengah.

Sumber: sport.detik.com

Menanggapi rumor tersebut, agen Jorginho, Joao Santos, mengakui bahwa sang pemain memilih untuk bertahan bersama The Blues.

“Kontrak kami selesai bulan Juni. Kami memprioritaskan Chelsea dan kami sedang bekerja untuk merealisasikannya. Prioritas lainnya dari Jorginho adalah bermain dengan baik bersama tim nasional,” demikian penurutan Santos, dilansir dari Barca Blaugranes.


Baca juga:


Rumor ini sempat merebak karena Santos terlihat berada di Barcelona beberapa waktu lalu. Keberadaannya di sana membuat para pengamat sepak bola berspekulasi bahwa Santos mengadakan negosiasi dengan manajemen Blaugrana terkait transfer Jorginho.

“Saya pergi ke Barcelona untuk berdoa. Saya bekerja di bidang sepak bola, saya sering bepergian ke Barcelona, Madrid, Valencia, bahkan Lyon. Saya agen Jorginho, tapi bisa saja saya merepresentasikan pemain lain,” ungkap Santos diplomatis.

Jorginho adalah satu dari sekian banyak nama yang dikaitkan dengan Barcelona sebagai suksesor Sergio Busquets yang kontraknya juga akan berakhir musim panas mendatang. Selain Jorginho, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk memboyong N’Golo Kante, Enzo Fernendez, Ruben Navas, hingga Martin Zubimendi. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com