Masuk dalam Rencana Persebaya Musim Depan, Punggawa Australia Sumringah

0
344
Masuk dalam Rencana Persebaya Musim Depan, Punggawa Australia Sumringah

Vivagoal – Liga Indonesia –   Punggawa asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams masih dipertahankaPunggawa asing Persbaya Surabaya, Aryn Williams masih dipertahankan dalam skuat guna mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020. Sang pemain pun memiliki ambisi besar kepada Bajul Ijo dalam menyongsong musim baru.

Pasca didatangkan di paruh musim kedua Liga 1 2019 kemarin, Aryn memang terus menunjukan grafik yang lumayan baik. Bahkan ia juga berperan penting dalam kesukssan Persebaya mendulang status sebagau Runner Up liga di bawah sang juara, Bali United.

Semasa berkostum Persebaya. Ia sukses mencetak 15 penampilan dan tiga gol. Ia pun mengaku chemistry antar dirinya dan pemain lain sudah terbangun. Ia pun berambisi tampil lebih baik lagi di musim depan.

Baca Juga: Otavio Dutra Berpisah dengan Persebaya

”Saya memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan,” kata Aryn, dikutip laman resmi Persebaya, selepas dirinya menandatangani kontrak baru hingga akhir musim 2020, seperti dinukil Goal Indonesia.

”Saya senang bisa kembali berseragam Persebaya musim depan. Dengan persiapan yang lebih baik, saya yakin Persebaya akan meraih hasil maksimal musim depan,” tutupnya.

Selain menambah ekstensi Aryn, Persebaya juga mengikat juru gedor utama mereka David Da Silva yang juga tampil lumayan impresif musim lalu

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here