Masuk Team of The Weak, Ini Kata Bek Semen Padang

0
694
Semen Padang

VivagoalLiga IndonesiaBek Semen Padang asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov memang sempat menuai banyak sorotan diawal kedatangannya. Namun kini Pulatov mulai unjuk gigi untuk menjadi benteng tangguh buat lini pertahanan Semen Padang di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pulatov mengakui dirinya memang sengaja tampil kurang bagus di turnamen pra musim. Maka dari itu tak aneh banyak publik yang meragukannya. Namun kini Pulatov membuktikan diri dengan terpilih  team of the week di pekan ketiga oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Waktu di Uzbekistan, kami memang sering diminta untuk tidak mengeluarkan semua kemampuan terbaik di laga pra musim maupun latihan. Imbasnya, kami sebagai pemain menghindari benturan yang bisa merugikan tim dan diri kami sendiri sebelum kompetisi bergulir.” ungkap Pulatov seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tercatat, dari tiga laga yang sudah dilakoni tim Kabau Sirah, Pulatov yang menjadi andalan bersama Dedi Gusmawan turut membantu Semen Padang dari kebobolan. Dimana Kabau Sirah baru saja kebobolan dua gol open play dan eksekusi penalti kala meladeni PSS Sleman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here