Mata-Mata Premier League Kedapatan Hadir Saat Milan Bermain

0
294
Mata-Mata Premier League Kedapatan Hadir Saat Milan Bermain

Vivagoal Liga Inggris –  Klub Premier League, Newcastle United diketahui mengirimkan scout saat Milan bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria di pekan ke-18 Serie A 2019/2020, Senin (6/1/2020) malam kemarin.

Kabar itu sendiri muncul setelah akun Twitter @NUFC_HQ, seperti dilansir Sempre Milan, menyebut jika pihak Newcastle serius mendekati dua pemain Milan sekaligus. Dua pemain tersebut adalah Hakan Calhanoglu serta Krzysztof Piatek.

Baca juga: Manager Glasgow Rangers Puji Habis Wonderkid Liverpool

Kemungkinan kedua pemain untuk angkat kaki dari San Siro pada Januari ini memang cukup terbuka. Dilansir dari Calciomercato, Calhanoglu misalnya mulai tidak betah di San Siro. Meski kerap menjadi pemain andalan tim, namun pemain asal Turki itu cukup kecewa dengan performa tim belakangan ini.

Pihak Milan sendiri disebut rela melepas Calhanoglu jika ada tawaran sebesar 30 juta euro untuk pemain 25 tahun tersebut.

Sedangkan situasi Piatek jauh lebih sulit. Penyerang asal Polandia tersebut menjalani musim yang sulit di mana ia kesulitan menemukan performa terbaiknya seperti musim perdananya di Serie A kemarin.

Keadaan jauh lebih pelik setelah Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Meski tak mencetak gol, namun bomber asal Swedia itu tampil lebih menjanjikan dibandingkan Piatek saat melawan Sampdoria kemarin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dikutip dari MilanNews, pihak I Rossoneri tak akan mempersulit kepergian Piatek asal ada klub yang berani membayar 45 juta euro. Piatek sendiri dikabarkan sudah menolak beberapa tawaran yang masuk kepada seperti dari Crystal Palace dan Genoa demi bisa bersaing dengan Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here