Matarazzo Merasa Bangga dengan Penampilan Stuttgart - Vivagoal.com
Pellegrino Matarazzo – Sportschau

Matarazzo Merasa Bangga dengan Penampilan Stuttgart

Rachmat Ramadhan - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Stuttgart, Pellegrino Matarazzo memuji anak asuhnya setelah bisa menahan imbang Borussia Moenchengladbach di matchday ke-16 Bundesliga Sabtu (16/1) lalu.

Matarazzo membeberkan rahasia menahan kegemilangan anak asuh Marco Rose dalam laga yang berlangsung Sabtu kemarin. Mereka bertekad memberikan yang terbaik dan mereka menerima yang setimpal dari semua itu.

“Kami selalu percaya bahwa kami akan mendapatkan sesuatu untuk ditunjukkan atas usaha kami, dan itulah cara kami berhasil mendapatkan beberapa poin yang adil di tahap akhir pertandingan musim ini,” kata Matarazzo dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Usaha tidak akan mengkhianati hasil, bermain baik membuat mereka berhasil membalas dua peluang Gladbach memenangkan pertandingan. Hal ini yang diungkapkan Matarazzo tentang performa anak asuhnya kemarin malam.

“Para pemain semua menunjukkan banyak komitmen dan mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan di penghujung hari. Itu penampilan yang bagus secara keseluruhan, dan salah satu yang bisa kami bangun,” tambahnya.



Baca Juga:


Sempat tertinggal lewat gol dari Lars Stindl pada menit ke-32, Stuttgart bias menyakan kedudukan lewat Nicolas Gonzales. Denis Zakaria lalu kembali bawa Gladbach unggul pada menit ke-61.

Namun, kemenangan Gladbach ini harus sirna usai Silas Wamangituka mencetak gol penyama kedudukan lewat sepakan penalti di akhir laga. Lewat keputusan VAR, Stuttgart akhirnya mampu setidaknya meraih poin dari Gladbach.

Hasil ini tetap mengamankan posisi mereka di peringkat 10 klasemen Bundesliga. Sementara Gladbach tersalip Frankfurt yang berhasil meraih kemenangan atas Schalke satu hari setelahnya. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com