Matteo Politano Bahagia dan Ingin Bertahan di Inter Milan

0
109
Matteo Politano Bahagia dan Ingin Bertahan di Inter Milan

VivagoalSerie A – Sukses Inter Milan merajai puncak klasemen Serie A Italia musim ini turut melejitkan nama pemain sayap mereka, Matteo Politano. Pemain asal Italia tersebut santer dikabarkan jadi bidikan AS Roma. Namun, Matteo menegaskan dirinya bahagia dan ingin bertahan di Nerazzurri.

Karier Matteo Politano di Inter sejauh ini berjalan cukup mulus. Dipermanenkan dari Sassuolo pada awal musim panas 2019 silam dengan banderol sebesar 30 juta euro atau setara Rp 456,5 miliar, Matteo langsung bisa jadi solusi atas kelemahan Inter di posisi sayap kanan pasca ditinggal pergi Ivan Perisic yang hengkang ke Bayern Munchen.

Baca juga: Bonnuci Sebut Tim Rival Berjasa Besar dalam Karirnya

Konsistensi permainan yang ditunjukkan di Inter pada paruh pertama musim ini membuatnya dilirik beberapa klub top Eropa yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya. AS Roma disebut-sebut jadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tetapi, Matteo diklaim masih sangat betah berlama-lama bermain untuk Nerazzurri. Pasalnya, ia mendapatkan perlakuan yang sangat baik dibawah arahan pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Matteo bahkan dengan pedenya mengatakan bahwa Conte sangat menginginkan dirinya tetap bertahan hingga kontraknya habis 2023 mendatang.

“Buat saya, sangat penting untuk mengetahui bahwa ada orang di Inter yang begitu mencintai saya, yang secara umum begitu baik kepada saya.” ucap Matteo dilansir dari Goal International.

“Mengetahui mereka begitu mencintaimu membuatmu bakal bahagia dan ingin bertahan. Pelatihmu, timmu, presidenmu, semuanya ingin kau tetap tinggal, itu yang sangat penting buat saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here