Bonnuci Sebut Tim Rival Berjasa Besar dalam Karirnya

0
45
Bonnuci Sebut Tim Rival Berjasa Besar dalam Karirnya

Vivagoal Serie A – Bek sekaligus wakil kapten Juventus, Leonardo Bonnuci mengakui kepindahannya ke AC Milan beberapa waktu lalu sangat mempengaruhi kedewasaan dirinya sebagai seorang pemain. Ia merasa ada dampak positif di balik kepindahannya tersebut.

Sekedar catatan, Bonnuci sendiri sempat hengkang ke Milan pada musim2017/18. Ia didaulat sebagai kapten tim dan sempat mencetak gol dan melakukan selebrasi ke gawang Juventus. Namun setahun setelahnya, ia kembali lagi ke Allianz Stadium.

Baca Juga: Tampil Apik, Juventus Siapkan Kontrak Baru Tuk Pemain Ini

“Jika saya berpikir kembali ke Leonardo dua atau tiga tahun lalu, saya tidak akan membuat keputusan tertentu,” aku Bonucci pada Kamis di Allianz Stadium. (7/12), seperti dinukil Goal International.  “Keputusan pergi ke Milan, seperti yang semua orang tahu, membuat saya dewasa sebagai pria. Itu sebuah kesempatan besar dan mungkin telalu besar untuk saya ketika itu.

Saat ini, Juventus tengah berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 14 laga mereka di Serie A. Terdekat mereka bakal bersua Lazio, Minggu (8/12) dini hari WIB

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here