Matthaus Desak Bayern Realisasikan Transfer Leroy Sane

0
149
Joshua Kimmich Pesimis Leroy Sane Bakal ke Bayern

Vivagoal Bundesliga – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menyarankan kepada mantan klubnya tersebut agar segera merealisasikan transfer Leroy Sane. Menurutnya, jika hanya selisih berapa juta euro saja, Bayern sebenarnya bisa membeli winger Manchester City itu.

Sebelumnya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge telah terang-terangan mengakui berminat mendatangkan Leroy Sane pasca ditinggal Franck Ribery pada akhir musim kemarin.

Kendati demikian, Presiden Uli Hoeness mengklaim akan sulit buat klubnya mencapai kesepakatan terkait proses transfer pemain 23 tahun itu. Pasalnya, harga yang dipatok City terlalu tinggi, sementara mereka juga baru mengeluarkan uang banyak sekitar 80 juta euro untuk mendatangkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, Matthaus menilai biar bagaimanapun Der Bavarians butuh Sane untuk mengisi pos sayap kanan. Oleh karena itu, pria 58 tahun itu mendesak kubu Die Roten segera merealisasikan transfer pemain internasional Jerman tersebut.

“Saya rasa transfer Sane ke Bayern tidak boleh gagal hanya karena selisih beberapa juta euro saja.” kata Matthaus kepada Sky Deutschland.

“Jika si pemain sudah memberikan sinyal bagus untuk bergabung di Bayern, maka klub sejatinya harus sudah siap membayar klausul pelepasannya, meski harga itu mencapai ratusan juga euro.” Matthaus menegaskan.

“Bayern ingin memperkuat lini serang mereka musim depan, dan bermaksud meraih kesuksesan di level Eropa, untuk itu mereka butuh pemain terbaik.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here