Mauricio Pochettino: PSG adalah Klub yang Paling Tidak Tahu Berterima Kasih di Dunia! - Vivagoal.com
Mauricio Pochettino: PSG adalah Klub yang Paling Tidak Tahu Berterima Kasih di Dunia!
Sumber: Paris Saint-Germain

Mauricio Pochettino: PSG adalah Klub yang Paling Tidak Tahu Berterima Kasih di Dunia!

Muhammad Ilham - November 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Mauricio Pochettino menyerang Paris Saint-Germain (PSG) dengan mengatakan bahwa klub tersebut adalah klub paling tidak tahu berterima kasih di dunia. 

Pasca Ligue 1 2021/22, PSG secara mengejutkan memecat Pochettino dari kursi kepelatihan. Alhasil, kursi kepelatihan Les Parisiens digantikan oleh mantan pelatih OGC Nice, Christophe Galtier, untuk musim 2022/23 kali ini.

Kepergian Pochettino dari kursi kepelatihan PSG mungkin menyenangkan bagi para suporter Ibukota Paris tersebut lantaran dirinya dianggap gagal membawa Les Parisiens di Liga Champions. Akan tetapi, Pochettino sendiri nampaknya masih kesal dengan pemecatannya tersebut.

Dilansir dari SportBILD, Pochettino melayangkan ‘serangan’ kepada mantan klubnya tersebut. Dia menilai bahwasanya PSG adalah klub paling tidak tahu terima kasih yang ada di dunia ini.

“Itu benar adanya. Semua orang meremehkan kinerja pelatih. Jika kami menang, itu adalah peran dari para pemain. Namun, jika kami kalah, itu adalah kesalahan dari pelatih,” ucap Pochettino.


Baca Juga:


Satu hal yang pasti, Pochettino mungkin kesulitan di PSG lantaran dirinya menaungi banyak bintang seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Kehadiran banyak bintang tersebut tentunya menuntut ke arah ego sang pemain yang sangat tinggi.

Mauricio Pochettino: PSG adalah Klub yang Paling Tidak Tahu Berterima Kasih di Dunia!
Sumber: Paris Saint-Germain

“Sebuah model klub telah dibentuk. Tentunya itu sangat sulit untuk menyelesaikan model itu. Dengan banyak hal yang tidak diketahui. Semua kepribadian ini, dengan semua bakat mereka dalam satu tim – yang hanya ada di Paris.”

“Model itu membutuhkan waktu. Pemain yang datang dari Copa America, dari kejuaraan Eropa, cedera, kota baru, budaya baru. Kami memiliki sembilan atau sepuluh pemain yang pernah menjabat sebagai kapten tim di klub sebelumnya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com