Max Eberl Indikasikan Bayern Munich Siap Rekrut Florian Wirtz di Tahun 2025
Sumber: GOAL

Max Eberl Indikasikan Bayern Munich Siap Rekrut Florian Wirtz di Tahun 2025

Catrine Mega - May 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Max Eberl buka suara soal ketertarikan Bayern Munich untuk merekrut Florian Wirtz ke Allianz Arena. Wonderkid Bayer Leverkusen itu sendiri sudah lama jadi incaran die Roten di pasar transfer pemain.

Wirtz punya kontrak di BayArena sampai 2027 mendatang, namun pemain 21 tahun itu bisa meninggalkan Leverkusen di tahun 2025. Rumor pun menyebut Bayern Munich sudah siap menampung sang pemain musim panas tahun depan.

Max Eberl Indikasikan Bayern Munich Siap Rekrut Florian Wirtz di Tahun 2025
Sumber: GOAL

Menanggapi rumor tersebut, Max Eberl tak menepis maupun membenarkan kabar tersebut. Direktur olahraga Bayern Munich tersebut hanya mengindikasikan bahwa klubnya mampu membayarkan klausul pelepasan kontrak Wirtz yang ada di angka 100 juta Euro.

“Bayern sudah menunjukkan musim panas tahun lalu bahwa klub bisa mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan bintang kelas dunia seperti Harry Kane, namun kami tak bisa melakukannya setiap tahun,” ungkap Eberl, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


Pada jendela transfer musim panas 2024 ini Bayern Munich kemungkinan tak akan belanja pemain mahal demi merealisasikan transfer Wirtz tahun depan. Eberl mengakui pemain seperti Wirtz akan memberikan dampak positif bagi permainan die Roten.

“Jika pemain seperti Wirtz tersedia di pasar transfer, jelas kami akan mempertimbangkannya. Tapi jelas ada kemungkinan pemain seperti itu menolak untuk pindah,” ujar Eberl.

Wirtz merupakan salah satu pemain kunci Leverkusen tampil spektakuler dan tak terkalahkan sepanjang musim 2023/24. Banyak tim yang tertarik merekrutnya namun Wirtz memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di BayArena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com