Mbappe Dikabarkan Akan Berlabuh di Klub Ini

0
3593
Mbappe Dikabarkan Akan Berlabuh di Klub Ini

VivagoalLigue 1 – Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan bisa angkat kaki dari Parc des Princes dan bergabung dengan Real Madrid pada tahun depan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh seorang jurnalis media Prancis Les Parisien, Dominique Severac. Bintang muda PSG itu disebut bisa bergabung dengan Los Blancos alias Si Putih (julukan Madrid) musim panas tahun depan.

Severac juga menyatakan bahwa memang benar Mbappe tak akan hengkang dari klub raksasa Ligue 1 Prancis pada musim depan, tapi semuanya bisa berubah jika ia mengadakan negoisasi dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Menurut pemberitaan Diario As, Zidane bisa mempengaruhi Mbappe untuk memiliki kesempatan bergabung dengan Real Madrid pada edisi 2020/21.

“PSG tak akan mau menjual Mbappe, tak masih ada kesempatan untuknya pergi dari Prancis sehingga ia berkesempatan gabung ke sana (Madrid) untuk musim depan,” kata Severac.

Baca Juga :  PSS Terus Cari Pemain Baru Usai Kandas di Piala Presiden 2019

“Namun, sebelum turnamen sepak bola Piala Eropa berlangsung pada musim 2020 mungkin Mbappe akan mengucapkan selamat tinggal kepada PSG,” lanjutnya.

Yang terbaru, PSG nyatanya merasa muak dengan segala rumor yang mengaitkan bahwa dua pemain fenomenal, Neymar dan Mbappe, akan hijrah ke Real Madrid.

Pihak manajemen akhirnya menepis spekulasi tersebut dengan menampilkan dua bintang andalannya di poster terbaru klub dalam rangka kampanye tiket pertandingan 2019/20, sebagai isyarat bahwa mereka tidak akan hengkang dari PSG.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here