Mbappe Idolakan Zidane, Sinyal Gabung ke Madrid?

0
105
Legenda Prancis Sebut Mbappe Belum Tentu Bisa Sukses Di Madrid

VivagoalLa LigaBintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku masih betah bermain untuk Les Parisiens. Namun, Mbappe mengaku sangat mengidolakan Zinedine Zidane. Akankah hal tersebut menjadi isyarat dirin gabung ke skuat Real Madrid?

Sebelumnya, Zidane dikabarkan akan menjadikan Mbappe sebagai target utama di bursa transfer musim panas mendatang. Madrid bahkan kabarnya siap memecahkan rekor transfer dengan menggelontorkan dana sebesar 280 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun guna membawa keluar pemain 20 tahun itu.

Meski demikian, PSG sudah beberapa kali menegaskan bahwa Mbappe tidak akan dilego. Di sisi lain, Mbappe sendiri juga menyatakan masih ingin bermain untuk Les Parisiens.

 

Namun dalam prosesnya, Mbappe mengaku jika dirinya sangat mengidolakan Zidane. Mbappe sendiri sebenarnya sudah pernah hampir dilatih oleh Zidane semasa dirinya masih bermain di AS Monaco pada musim 2016/2017 silam. Namun, PSG datang dengan kekuatan uang yang sangat besar dan membuat Mbappe memilih melanjutkan karier di PSG.

Baca Juga :  Coutinho Bisa Saja Kembali ke Inggris

“Saya punya banyak respect untuk Zidane. Dia merupakan figur penting dan idola semua pemain muda Prancis. Saya terbiasa melihat dia sebagai panutan, seperti juga Pele yang merupakan pemain legenda.” puji Mbappe dikutip dari Soccerway.

“Real Madrid? Kultur di Prancis mirip dengan di Spanyol, dan saya merasa sangat nyaman di Paris, tapi jelas akan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan pemain idola anda. Itu akan jadi sebuah pengalaman yang fantastis.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here