Mbappe Langsung Bete Ketika Ditanya Soal Real Madrid

0
76
Mbappe Langsung Bete Ketika Ditanya Soal Real Madrid
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v AS Monaco - Parc des Princes, Paris, France - April 21, 2019 Paris St Germain's Kylian Mbappe celebrates scoring their second goal REUTERS/Gonzalo Fuentes

Vivagoal Ligue 1 – Beberapa pertanyaan sempat direspon dengan baik oleh Kylian Mbappe. Namun, ketika penyerang Paris Saint-Germain tersebut ditanya soal spekulasi terkait Real Madrid, Mbappe langsung bete dan bergegas pergi.

Mbappe mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Prancis atas Andorra dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup H, Rabu (12/6/2019) dini hari.

Baca Juga :  Mbappe Pemain Paling Bernilai, Ronaldo Di Posisi 20

Usai kemenangan tersebut, penyerang 20 tahun itu lalu mendapat sejumlah pertanyaan di mixed zone. Pertanyaan pertama adalah soal catatan milestone 100 golnya yang lebih cepat dari dua superstar sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya sendiri senang dengan pertandingan malam ini, menang dan itulah yang terpenting, terlepas dari pencapaian individu.” ujar Mbappe seperti dilansir dari Soccerway.

Setelah itu, Mbappe mulai ditanya mengenai rumor yang menyebut-nyebut dirinya berpotensi hengkang ke Real Madrid pada musim panas ini. Eks pemain AS Monaco itu sepertinya kesal dan memilih untuk mengabaikannya.

“Saat ini bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Media selalu bertanya soal yang sama, tapi ini bukan saat yang tepat.” tegasnya seraya bergegas pergi meninggalkan lokasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here