Mbappe Tak Lagi Idolakan Ronaldo

0
592
Mbappe Tak Idolakan Ronaldo

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe kecil begitu mengidolai Cristiano Ronaldo. Namun dengan berbagai capaian impresifnya kini, Mbappe ingin melampaui prestasi idolanya tersebut.

Selama berkarier sebagai pesepakbola, Mbappe menjadikan Ronaldo sebagai sosok yang inspiratif. Di usianya yang belia, penyerang Paris Saint-Germain itu bahkan sempat memamerkan kamarnya yang dipenuhi tempelan poster Ronaldo.

Tapi kini, Mbappe sudah mereguk banyak kesuksesan di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Nama Mbappe sudah mulai disejajarkan dengan pemain terbaik dunia sekelas Neymar, Lionel Messi, dan Ronaldo sendiri.

Baca Juga :  Preview Pertandingan; Mampukah Roma Hentikan Dominasi Juventus?

Pencapaian hebatnya di sepanjang satu tahun kalender kemarin membuat eks penyerang AS Monaco itu memilih mencabut poster Ronaldo di kamarnya dan menggantinya dengan poster dirinya yang telah memenangkan banyak penghargaan baik di level klub, timnas dan Individual.

Melalui akun sosial media instagram pribadinya, @k.mbappe, sang penyerang memposting ulang foto kala dirinya masih berusia belasan tahun. Sementara  ia duduk di kamarnya dan bermimpi jadi seperti Ronaldo.

Kemudian dibawahnya ada foto terbaru yang sudah tidak menampakkan poster Ronaldo. Namun poster dirinya saat menjuarai Ligue 1 bersama PSG, termasuk juga ada Coupe de France, Coupe de la Ligue dan sampul majalah Time.

Postingan tersebut menandai Mbappe sudah merasa selevel dengan idolanya asal Portugal itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here