Mbappe Tak Perlu Tinggalkan PSG untuk Menjadi Pemain Terbaik

0
187
Mbappe Tak Perlu Tinggalkan PSG untuk Menjadi Pemain Terbaik

VivagoalLigue 1 – Legenda hidup sepakbola Brazil, Pele, menyebut Kylian Mbappe tak harus meninggalkan PSG jika hanya ingin menjadi pemain terbaik. Menurut Pele, Mbappe tetap bisa menjadi pemain terbaik dengan seragam PSG.

Bukan isapan jembol jika banyak tim-tim besar Eropa yang menginginkan jasa Kylian Mbappe. Real Madrid merupakan tim yang getol memboyong winderkid berdarah Kamerun tersebut ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Real disebut siap menggelontorkand dana besar untuk memboyong eks striker AS Monaco tersebut.

Tak hanya dana besar, Madrid juga memiliki senjata rahasia dalam diri Zinedine Zidane. Pelatih yang baru ditunjuk kembali menangani Madrid ini disebut siap membujuk Mbappe guna bergabung dengan Los Blancos.

Meski demikian, Pele menyarankan Mbappe bertahan di Paris untuk waktu yang lama. Mantan pemain Santos tersebut juga mengungkapkan Real Madrid bukanlah satu-satunya tempat untuk mendulang kesuksesan sebagai pemain bintang. Terkait hal tersebut, Pele sudah membuktikannya sendiri

“Kylian tak perlu pergi meninggalkan PSG. Ia harus terus bermain seperti ini dan jika ia bisa melakukannya, maka ia bisa menjadi pemain terbaik dunia. Jika memang harus membandingkan dengan seorang Pele, maka Pele dahulu tidak pernah meninggalkan Santos untuk menjadi yang terbaik,” kata Pele pada lama Soccerway.

Mbappe sendiri merupakan pemain yang cukup bergelimang prestasi di usia muda. Bagaimana tidak, di usia yang belum menginjak 25 tahun, ia sudah mengoleksi beberapa gelar seperti dua gelar Ligue 1, Coupe de League dan Coupe de France. Yang paling prestisius tentu saja kala ia membantu negaranya memenagkan Piala Dunia 2018 di Russia.

Musim ini pun rasanya akan menjadi musim produktif untuk Mbappe. Pasalnya, PSG tinggal selangkah lagi menjuarai Ligue 1 dan ia juga siap meraih sepatu emas Ligue 1 melalui torehan 27 golnya untuk Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here