Kieran McKenna
Foto: Action Images via Reuters/Andrew Couldridge via sport.detik.com

McKenna Buka Suara Soal Penolakannya Pada Man United dan Chelsea

Irman Maulana - May 31, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna akhirnya buka suara terkait dengan keputusannya untuk memilih menambah durasi kontrak, ketimbang coba peruntungan di tim lain, seperti Manchester United atau Chelsea.

Nama Kieran McKenna kembali mencuat usai dirinya sukses membawa Ipswich Town promosi ke Premier League musim depan. Prestasi tersebut, jadi yang pertama bagi The Tractor Boys dalam 22 tahun terakhir.

McKenna pun kemudian membuat dirinya dalam pantauan sejumlah tim Premier League, yang ingin mencari juru taktik baru. Dilansir Sky Sport, nama McKenna jadi kandidat kuat pelatih baru Brighton, Manchester United, hingga Brighton.

Pasca Menangi Penghargaan Manajer Terbaik, Juru Taktik Ipswich Langsung Dibidik Chelsea
Sumber: Twitter Centregoals

Laporan yang sama kemudian menyebut jika pemilik mayoritas saham Ipswich, Ed Schawartz sudah terbang menuju Inggris untuk membicarakan masa depan McKenna. Pertemuan itu diyakini menghasilkan kesepakatan baru bagi McKenna bersama Ipswich.

Manajer 38 tahun itu pun mengaku bahwa Ia sadar tentang adanya ketertarikan dari tim-tim lain padanya. Tapi McKenna kini tak menyesal untuk menolak mereka dan mengikat kontrak baru dengan Ipswich sampai tahun 2028 mendatang.

“Saya sadar akan hal tersebut. Itu adalah bagian dari kesuksesan, ada ketertarikan dari klub-klub lain dan ini adalah karier yang singkat sebagai seorang manajer,” ujar McKenna dilansir Goal.


Baca Juga:


“Adalah hal yang tepat untuk mempertimbangkan berbagai aspek. namun saya sangat, sangat senang dengan keputusan yang telah aku ambil. Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan klub.

“Kami telah menikmati kesuksesan yang luar biasa bersama selama dua musim terakhir. Aku bahagia memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin klub yang fantastis ini, memasuki musim pertamanya di Premier League dalam 22 tahun terakhir.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com