McManaman Tanggapi Kepindahan Harry Kane

0
2533
Harry Kane

Vivagoal Liga InggrisLegenda sepak bola Inggris, Steve McManaman angkat bicara soal spekulasi merapatnya penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane ke Real Madrid. Menurutnya Real Madrid tak mungkin mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Inggris itu.

“Saya pribadi tidak terlalu yakin Harry akan hengkang ke Real Madrid musim depan. Saya sudah katakan bahwa bukan berarti Harry tidak bisa meninggalkan Tottenham, tapi saya tahu dia termasuk pemain yang tidak bisa didapatkan,” ujar McManaman.

Harry Kane memang sudah lama disebut-sebut akan menggantikan sosok Karim Benzema yang sudah mulai menua. Namun, tidak adanya manuver yang dilakukan Los Merengues membuat McManaman meragukan kebenaran rumor tersebut.

Baca Juga :  Salah Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Afrika

“Tidak ada rumor yang benar. Tottenham ingin meraih trofi EPL, mereka ingin memenangi Liga Champions. Saya tidak yakin Tottenham mau menjual Harry, dan kenapa Madrid harus tertarik kepada seseorang yang mereka percayai mustahil untuk didapatkan,” tegas eks gelandang lincah Liverpool itu.

Saat ini, Harry Kane sudah mengoleksi 24 gol dan 6 assist dari total 38 penampilan bersama Tottenham di semua ajang kompetisi. Ia tercatat masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Dengan durasi kontrak panjang bersama Spurs, Madrid sejatinya harus menggelontorkan dana besar. Madrid dikabarkan harus  mengeluarkan hingga 150 juta euro untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here