Media Inggris Sebut Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Arsenal? - Vivagoal.com
Media Inggris Sebut Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Arsenal?
Sumber: Selintas Olahraga

Media Inggris Sebut Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Arsenal?

Heri Susanto - September 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Media asal Inggris baru-baru ini melaporkan jika Antonio Conte sudah mencapai kata sepakat dengan Arsenal. Artinya, ia bakal menggantikan posisi Mikel Arteta.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Arsneal menjadi salah satu tim yang lumayan sibuk. Mereka habiskan 156,8 juta paun guna datangkan serangkaian pemain baru. Namun kenyataan di lapangan berkata lain.

Mereka kalah tiga kali berturut-turut atas Brentford, Chelsea dan Manchester City di ajang Premier League. Gawang mereka harus bobol 9 kali dari tiga pertemuan tersebut. Skuat besutan Mikel Arteta baru menang satu kali dengan skor 6-0 atas WBA di babak kedua Piala Liga.

Kini, dengan rentetan hasil minor tersebut, Arteta yang sudah persembahkan dua gelar dalma wujud Piala FA dan Community Shield dispekulasikan akan didepak. Mirror menyebut jika Antonio Conte bakal menjadi suksesor pelatih asal Spanyol itu. Bahkan, kata sepakat antara kedua belah pihak sudah terjalin.


Baca Juga:


Inggris sendiri bukan tempat yang asing bagi Conte. Dirinya pernah meraih kesuksesan kala dua musim membesut Chelsea pada rentang 2016-2018 lalu. Ia mampu mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu Piala FA.

Bahkan, musim lalu, ia juga sempat hantarkan Inter mendulang Scudetto untuk kali pertama dalam 11 musim terakhir. Saat ini, ia tengah menganggur dan bekerja sebagai analis di Sky Sport Italia pasca meletakkan jabatannya sebagai pelatih La Beneamata.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com