Melawan Madura United, Kuota Pendukung Persib Akan Dibatasi

0
32
Melawan Madura United, Kuota Pendukung Persib Akan Dibatasi

VivagoalLiga Indonesia – Laga Big Match antara Madura United menghadapi Persib Bandung akan tersaji di pekan ke-22 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dukungan dari kedua suporter tim akan menghiasi jalannya pertandingan, sebab mereka memiliki hubungan yang baik.

Laga Big Match ini akan diadakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019 malam. Dimana pada putaran pertama, kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor akhir 1-1.

Baca juga: Omid Nazari Berambisi Curi Poin dari Madura

Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro mengatakan laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepakbola. Selain itu, ia juga mengatakan bentrok kontra Persib nanti sekaligus untuk menambah mental para pemain. Pasalnya, pada pertandingan selanjutnya Laskar Sape Kerap akan melawan Persebaya Surabaya (30/11/2019).

”Pertandingan melawan Persib Bandung akan digelar di (Stadion Gelora) Bangkalan, sekaligus sebagai uji coba menjamu Persebaya,” jelas Haruna.

Senada dengan itu, Moh. Alwi selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United mengatakan akan tetap membatasi tiket kepada pendukung Persib. Meski memiliki hubungan erat, ia tetap mengikuti aturan yang hanya memberikan 5 persen dari total tiket yang dicetak.

“Pertandingan Madura United Vs Persib Bandung akan dilaksanakan di SGB. Tentang kehadiran suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen dari kapasitas stadion,” Lanjut Moh. Alwi dikutip dari laman resmi Madura United.

Kendati demikian, Alwi mengatakan pihaknya masih menunggu konfirmasi terkait perizinan pertandingan dari Polda Jawa Timur.

“Untuk proses perizinan sudah kami urus. Tetapi, tentunya masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Timur. Sejauh ini semua pertandingan sepakbola yang berlangsung di Madura berjalan lancar,” tutup Alwi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here