Melawat ke Kalimantan, Persib Tanpa Rene Mihelic

0
89
Mihelic

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung dipastikan tanpa Rene Mihelic saat bertemu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12 pada Minggu (4/8/2019) malam. Meski demikian, Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tidak terlalu mengkhawatirkan ketiadaan Rene dalam skuatnya jelang laga itu. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti tuk mentupi peran yang ditinggalkan Rene.

“Banyak pemain yang bisa mengisi posisi Rene, meski kami sadar kualitas Rene memang sangat bagus,” ujar Rene Albert dilansir dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Panpel Barito Naikkan Harga Tiket, Kenapa?

Di laga tandang kali ini, Persib sudah bisa memainkan kembali dua pemain asing andalan mereka, yakni Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Alhasil, Rene Albert berani mengusung misi bangkit dalam laga tandang mereka termasuk saat melawat ke Surajaya Lamongan. 

“Untuk di Samarinda dan Lamongan, kami inginkan tim bisa kembali menunjukkan karakter yang sesungguhnya dan membuktikan bahwa kami bisa bangkit seperti yang dilakukan di Magelang kemarin,” tegas Rene Albert.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here