Melawat ke Markas Sampdoria, AS Roma Tanpa Dzeko

0
98
Dzeko

Vivagoal Serie A – AS Roma dipastikan tanpa penyerang andalannya, Edin Dzeko saat melawat ke Stadio Luigi Ferraris. Sang pemain diberitakan patah tulang pipi dan harus absen dalam laga kontra Sampdoria pada Minggu (20/10) nanti. 

Dokter bedah Bruno Pesucci menyebut cedera penyerang 33 tahun itu lebih buruk dari yang dibayangkan. Selain akan absen melawan Sampdoria Dzeko diprediksi tak bisa membela Roma saat bertemu Borussia Monchenggladbach di Liga Eropa.

“Patahannya buruk, awalnya hanya lengkungan zygomatik saja tapi kemudian kami menemukan keretakan fraktur di bawah mata kanan.

“Dalam hal ini osteosintesis bakal diperlukan. Di bagian yang patah akan dipasang plat yang disekrup untuk menstablikannya. Karena itu penyembuhannya akan berlangsung lama,” kata Pesucci dilansir Corriere dello Sport. 

Lebih lanjut, sang dokter meminta Roma fans untuk bersabar menanti kesembuhannya. Pasalnya dia harus melakukan operasi untuk memperbaiki kondisinya.

“Dia tidak boleh diburu-buru. Dzeko masih merasa sakit. Dia bakal dioperasi dan harus nyaman dulu selama seminggu setelahnya,” tambah Pessuci.

Cedera yang didapatinya saat melawan Cagliari itu memaksa Dzeko tak hanya absen membela Roma. Dia juga dipastikan tak bisa membela negaranya di jeda internasional kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here