Memprediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2020/21, Man City Juara Lagi? - Vivagoal.com
Mahrez Hattrick, City Gasak Burnley 5-0
Manchester City bantai Burnley 5-0, Sabtu (28/11) malam WIB. Riyad Mahrez mengemas Hattrick. Sumber: Daily Mail

Memprediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2020/21, Man City Juara Lagi?

Dimas Sembada - January 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester City diyakini masih punya peluang besar untuk keluar jadi kampiun akhir musim nanti. Laman statistik Infogol memprediksi, The Citizen masih berstatus penantang gelar sampai saat ini. 

Meski masih tertahan di posisi ke-5 klasemen saat ini dengan  29 angka dari 15 laga yang telah dilakoni peluang skuad besutan Josep Guardiola itu belum sepenuhnya tertutup. ]

Infogol memprediksi, City akan mengakhiri musim sebagai pemuncak diikuti oleh Liverpool. Sedang peringkat tiga akan diisi oleh Manchester United.

Chelsea yang kini tengah terseok-seok diperkirakan akan membaik dan menutup musim di peringkat empat. Sedang Leicester yang kini berada di posisi tiga akan turun ke peringkat lima.

Prediksi mengejutkan datang untuk Tottenham Hotspur. Klub besutan Jose Mourinho itu diprediksi akan menempati peringkat enam klasemen.

Papan tengah nantinya juga akan ditempati oleh Everton, Southampton, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers.


Baca Juga:


Sementara itu, The Gunners yang sedang bangkit dipercaya tetap akan berkutat di papan bawah. Mereka kemungkinan akan finis di peringkat 11 akhir musim nanti unggul atas West Ham United, Leeds United, Burnley, Crystal Palace, Newcastle United, dan Brighton & Hove Albion.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com