Menang 5-0 Tak Buat Sarri Puas

0
241
Menang 5-0 Tak Buat Sarri Puas

VivagoalLiga Inggris – Chelsea sukses menang meyakinkan dengan skor 5-0 kala menjamu Huddersfield di pekan ke-25 Premier League, Sabtu (2/2/19). Hazard dkk berhasil menjawab kritikan para pendukungnya mengingat pertandingan terakhir mereka di lumat Bornemouth 0-4.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea menurukan skuat terbaiknya. Penyerang anyar The Blues, Gonzalo Higuain langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol. Dimana sisanya Eden Hazard dua gol dan David Luiz satu gol.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sangat menginginkan anak asuhnya bermain konsisten usai memetik kemenangan tersebut. Karena melihat beberapa pertandingan terakhir, Chelsea masih belum konsisten dengan hasil lima kemenangan, tiga kali kalah dan satu imbang.

Baca Juga :  Juventus Tak Harap Higuain Kembali

Kemenangan telak atas Huddersfield 5-0 ini pun tak lepas dari motivasi sang pelatih. Pasalnya, usai kalah dari Bornemouth Sarri menempa mentalitas dan mengkritik anak asuhnya di ruang ganti. Namun, Sarri juga tak ingin anak asuhnya meraih kemenangan dengan menelan kekalahan terlebih dahulu.

“Kami harus memahami bahwa di masa depan kami seharusnya tidak perlu kalah terlebih dahulu untuk menemukan motivasi. Kami harus mengembangkan ini, konsistensi kami, mentalitas kami,” tegas Sarri dikutip dari ESPN.

“Mereka sangat termotivasi, tapi kami baru saja kalah 4-0 di laga terakhir, jadi mereka harus bereaksi. Sekarang kami harus memahami bahwa level motivasi kami harus sama di setiap pertandingan.”

Sarri mengaku senang atas hasil 5-0, namun ia percaya timnya masih banyak tugas yang harus di selesaikan. Sehingga kemenangan seperti ini dapat di raih di pertandingan-pertandingain selanjutnya.

Baca Juga :  Pasif di Bursa Transfer, Asisten Liverpool Angkat Bicara!

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Dari 25, 30 menit awal saya melihat sepak bola saya. Kami mengalirkan bola sangat cepat, dengan pergerakan bola yang bagus, dan kami sangat berbahaya.”

“Saya senang karena kami bermain selama 90 menit, dan bertahan selama 90 menit. Jadi saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Namun, seperti yang anda tahu dengan baik, sekarang kami membutuhkan konsistensi.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here