Pemain Senior Jerman Bicara Sial Atmosfer Bersama Der Panzer - Vivagoal.com
Menang Besar Saat Berpisah Dengan pelatih Besar, Begini Kata Muller
Timnas Jerman – Detik

Pemain Senior Jerman Bicara Sial Atmosfer Bersama Der Panzer

Catrine Mega - November 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Thomas Muller sedang berada dalam mood yang baik setelah mencetak dua dari sembilan gol ke gawang Liechtenstein. Ia mengaku senang berada di dalam skuad Der Panzer. 

“Anda selalu harus menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif, kami tidak memiliki lawan yang sangat sulit di grup. Tetapi orang-orang ada di sana dan kami juga ada di sana,” ungkap Muller memuji riuh penonton yang hadir.

Muller bisa melihat bagaimana semangat tim terbentuk di setiap pertandingan Timnas Jerman khususnya saat mereka menjadi tuan rumah. Semua pemain langsung menerjang lawan dan merangsek ke depan dan terjadilah kemenangan luar biasa dengan sembilan gol tanpa balas.

“Kami selalu memiliki atmosfer yang hebat di pertandingan kandang baru-baru ini. Kami menginginkan gerbang berikutnya dan berikutnya. Para pemain yang diganti pun langsung merangsek ke depan. Jadi Anda dapat berbicara tentang malam yang harmonis dan hebat,” tambahnya.

Laga ini juga menjadi perpisahan Muller dengan pelatih yang membawanya menjadi juara dunia di tahun 2014 lalu. Ia berharap jika suatu saat akan berjumpa lagi dengannya.


Baca Juga:


“Selalu menyenangkan bertemu dengannya. Saya berharap bahwa kita akan bertemu lagi nanti. Kami mengalami begitu banyak bersama dengan titik tertinggi di tahun 2014. Momen pribadi ini tidak selalu berwarna,” ungkap Muller.

Muller mengenang masa-masa berlatih di bawah asuhan Loew. Ia tidak memungkiri adanya gesekan yang terjadi di dalam timnas Jerman, namun bagaimanapun Loew merupakan sosok hebat di mata Muller.

“Tentu saja, selalu ada titik gesekan selama bertahun-tahun karena olahraga, tapi itu benar-benar normal. Tapi pertemuan dan pembicaraan meja yang kami miliki adalah apa yang Anda bawa pulang. Dan Jogi adalah pria yang hebat. Ini juga bisa dikonfirmasi oleh semua pemain yang pernah bermain di bawahnya,” pungkas Muller tentang Loew. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com