Menang dari Napooli, Emery Masih Belum Bahagia, Mengapa?

0
164
Menang dari Napooli, Emery Masih Belum Bahagia, Mengapa?

Vivagoal Berita BolaPelatih Arsenal, Unai Emery mengaku belum terlalu bahagia setelah timnya meraih kemenangan atas Napoli. Ia menyebut tingkat kebahagiaannya saat ini masih 60 persen. Mengapa demikian?

Arsenal sendiri berhasil meraih kemenangan pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jum’at (12/4) dini hari WIB. Bermain di Stadion Emirates, Arsenal berhasil menang dua gol tanpa balas masing-masing melalui Aaron Ramsey [14′] dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly [25′].

Modal dua gol tersebut tentu membuat Arsenal lebih tenang dalam melakoni leg kedua nanti. Setidaknya, Mesut Ozil cs hanya perlu meraih hasil imbang guna melaju ke babak selanjutnya.

 

Kegembiraan juga terlihat dari skuat Arsenal termasuk sang pelatih. Hanya saja ia mengaku belum puas secara keseluruhan mengingat leg kedua tentu saja tidak akan berjalan dengan mudah. Selain bermain di markas Napoli, tim lawan juga sempat bangkit di babak kedua namun keberuntungan masih berpihak pada Arsenal.

“Saya hanya bahagia 60 persen saja. Kami tahu bahwa leg pertama hari ini sangat penting untuk mendapatkan hasil yang bagus dan perasaan yang bagus untuk para pendukung kami,” ucap Unai Emery dikutip dari Sky Sports.”Meski begitu, saya pikir, kami pantas mendapatkan kemenangan.”

“Di babak kedua memang berbeda karena mereka lebih menekan dan dapat penguasaan bola lebih baik,” papar Unai Emery.

Baca Juga :  Begini Respon Curva Nord Setelah Conte Merapat

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu menegaskan jika timnya akan tetap tampil maksimal di leg kedua mendatang. Ia juga telah mengatakan target dalam pada lawatannya ke San Paolo pekan depan yakni kemenangan.

“Keyakinan sangat penting bagi kami. Saya merasa kondisi ini sangat penting bagi tim. Kami percaya diri setelah hasil hasil yang kami dapat. Tapi kami harus tetap menghormati Napoli.”

“Ide kami tidak berubah, kami akan tetap memenangkan pertandingan. Hasil ini memang membuat kami punya sedikit perbedaan dengan mereka. Target kami saat away juga sama, kami ingin menang. Tapi akan bersiap untuk itu,” tutup eks pelatih Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here