Menang di Derby Manchester, United Diklaim Bakal Lebih Pede Menatap Laga Lain

0
384
Menang di Derby Manchester, United Diklaim Bakal Lebih Pede Menatap Laga Lain

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Gary Neville menyebut mantan timnya akan lebih percaya diri kala menatap laga lain pasca menang atas Manchester City. Ia yakin United bisa kembali menunjukan kelasnya di Premier League.

United, yang diluar dugaan mampu menjungkalkan City dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (8/12) kemarin sukses mengunci kemenangan 1-2 melalui gol Marcus Rashford & Anthony Martial. City hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui aksi Nicolas Otamendi. Neville menilai tim sudah mampu menerima kritik atas hasil minor yang mereka torehkan beberapa waktu lalu.

“Ini memberi Ole Gunnar Solskjaer sedikit ruang bernafas dan keyakinan dia bisa memenangkan pertandingan besar seperti yang ditunjukkan dalam empat hari terakhir,” ungkapnya dinukil dari Soccerway.

Baca juga: Terkait Rasisme Dua Pemain United, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

“Kemenangan ini akan memberi kepercayaan pada pasukan, tetapi itu tidak mengubah apa yang perlu dilakukan Manchester United pada Januari. Mereka perlu mendapatkan pemain berpengalaman untuk mendukung pasukan muda itu. Mereka sangat membutuhkannya. Scott McTominay dan Fred telah melakukan dengan cemerlang, tetapi mereka tidak bisa melakukannya setiap minggu,” pungkasnya.

Kemenangan United membuat Harry Maguire dan kolega untuk sementara bertengger di posisi keenam Premier League dengan raihan 24 poin dari 16 laga yang mereka mainkan. Terdekat pasukan Ole Solskjaer bakal kedatangan Everton di Old Trafford, 12 Desember mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here