Menang di Laga Debut, Eks Pelatih EPL Senang Bukan Kepalang

0
610
Eks Pelatih EPL

Vivagoal Ligue 1  – Claude Puel menjalani start gemilang dalam debutnya sebagai pelatih anyar Saint-Etienne. Dua hari  ditunjuk jadi pelatih, Claude bawa Saint-Etienne menang 1-0 atas  Olympique Lyon.

Tujuh bulan menganggur Puel membuktikan diri saat membawa Saint-Etienne meraih kemenangan. Menggantikan Ghislain Printant, racikan Puel terbukti ampuh lewat gol tunggal Robert Beric pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Saint-Etienne berhasil beranjak dari zona degradasi dengan menempati urutan ke-13, satu strip di atas Lyon yang ada di peringkat 14 dengan koleksi 11 poin.

Baca Juga: Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis Pekan Kesembilan

“Ini benar-benar pertandingan yang sangat indah di awal debut saya sebagai pelatih. Saya memiliki perasaan yang spesial terhadap pertandingan tersebut,” ujar Claude dilansir dari France Football.

Menurutnya anak asuhnya di Etienne sama sekali tak kesulitan beradaptasi. Hal itu terbukti dari semua taktik yang diinstruksikannya mampu dijalani dengan baik. 

“Saya baru bekerjasama dengan para pemain selama dua hari ini, tapi mereka berhasil menerjemahkan ide-ide saya. Sebelumnya, saya sempat takut dengan ekspektasi yang ada, tapi kami bermain dengan sangat gemilang” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here