Chelsea Susah Payah Singkirkan Aston Villa - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ChelseaFC
Sumber: twitter.com/ChelseaFC

Chelsea Susah Payah Singkirkan Aston Villa

Daniel Nugraha - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea harus bersusah payah saat menyingkirkan Aston Villa dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/22. Setelah sempat ditahan imbang di waktu normal, Chelsea baru bisa meraih kemenangan lewat drama adu penalti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9) dini hari WIB, duel Chelsea kontra Aston Villa berjalan cukup alot. Kedua klub bermain dengan cukup baik. Namun harus mengakhiri laga dengan skor imbang satu sama.

Kedua kubu langsung menyajikan penampilan yang sengit saat laga baru dimulai. Meski terjadi jual beli serangan, baik Chelsea maupun Aston Villa masih belum mampu mencetak gol di babak pertama.


Baca Juga:


Saat babak kedua dimulai, Chelsea tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol pembuka. Di menit ke 54, Timo Werner sukses membobol gawang Aston Villa memastikan keunggulan The Blues untuk sementara.

Sepuluh menit kemudian, Aston Villa sukses menyamakan kedudukan melalui Cameron Archer. Dengan gol tersebut, pertandingan kembali berjalan alot dengan skor imbang 1-1.

Dengan tidak ada gol tambahan di waktu normal, pertandingan harus ditentukan lewat drama adu penalti. Skuat besutan Thomas Tuchel keluar sebagai pemenang dengan skor di babak penalti 4-3. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com