Kalah Tipis, Man United Didepak West Ham dari Carabao Cup - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Kalah Tipis, Man United Didepak West Ham dari Carabao Cup

Daniel Nugraha - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United harus menelan pil pahit saat melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/22. Pasalnya, Man United harus takluk dari West Ham United dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (23/9) dini hari WIB, West Ham langsung melakukan serangan cepat yang berbuah satu gol ke gawang Manchester United. Gol tersebut dicetak oleh Manuel Lanzini saat laga baru berjalan 9 menit.


Baca Juga:


Kebobolan satu angka benar-benar membuat tuan terkejut. Dengan begitu, Man United langsung fokus untuk lebih memperkuat pertahanan mereka. Alhasil babak pertama berakhir tanpa tambahan gol di mana The Hammers memimpin 1-0 di babak pertama.

Babak kedua dimulai, dan Man United kini mencoba untuk lebih agresif. Akan tetapi pertahanan West Ham bisa dibilang cukup solid yang membuat Setan Merah kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Pada akhirnya meski serangan demi serangan dilakukan, Man United tidak berhasil mencetak satupun gol. Sementara West Ham berhasil keluar sebagai pemenang dan lolos ke putaran keempat berkat satu gol mereka di awal pertandingan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com