Menanti Debut Pemain Terbuang Arsenal di Bundesliga

0
171
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac

Vivagoal BundesligaBerangkat dengan harapan mengakhiri rekor tanpa kemenangan, Pelatih FC Schalke, Christian Gross akan menurunkan Sead Kolasinac pada pertandingan ke-15 Bundesliga pekan ini. Di mana Schalke akan berhadapan dengan Hoffenheim pada Sabtu (9/1/2021).

Hijrah tiga setengah tahun lalu ke Inggris, Kolasinac kembali bermain untuk Schalke dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kolasinac bersiap untuk tampil di atas lapangan setelah tersingkir dari skuad The Gunners beberapa waktu sebelumnya. 

Pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Hoffenheim, Christian Gross memuji pemain 27 tahun tersebut. Ia mengakui bahwa Kolasinac akan masuk ke dalam susunan strateginya sejak awal pertandingan.

“Dia telah membuat kesan yang sangat baik. Dia berkepribadian besar dan memiliki banyak pengalaman berada di bawah tekanan yang dapat membantu kami.

“Sead akan bermain di posisi bertahan seperti dulu. Saya sudah mempertimbangkan untuk menempatkannya di lini tengah,” kata Gross dikutip dari Bulinews.


Baca Juga: 


Kehadiran Kolasinac diharapkan bisa kembali mengangkat moral tim secara keseluruhan. Mengingat, dia adalah pemain yang terakhir membawa  The Royal Blues bertengger di papan atas Bundesliga.

“Dia mendorong kami maju dengan cara yang positif,” tutup Gross.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here