Menanti Kejutan Jelang Bursa Transfer Musim 2019/20 Ditutup Malam Ini

0
156
Menanti Kejutan Jelang Bursa Transfer Musim 201920 Ditutup Malam Ini

VivagoalBerita Bola – Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun ini, sejumlah pemain bintang masih dikaitkan dengan kepindahan ke klub baru. Nasib mereka masih menggantung sampai sekarang.

Jendela transfer pemain di sejumlah liga domestik Eropa bakal ditutup pada 2 September, hari ini. Beberapa perekrutan pemain sudah dilakukan oleh klub-klub besar guna menambah amunisi mereka menghadapi persaingan musim ini.

[irp]

Pemain-pemain yang dibeli pun termasuk bintang-bintang top lapangan hijau. Mulai dari Antoine Griezmann yang bergabung di Barcelona, Eden Hazard menjadi rekrutan terbaru Real Madrid hingga Philippe Coutinho yang dilepas ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Tak berhenti disitu, sejumlah pemain top Eropa masih terus dikaitkan dengan sejumlah klub top baik di Spanyol, Jerman, maupun Italia detik-detik jendela transfer ditutup malam ini. Namun, alotnya proses negosiasi membuat nasib pemain tersebut masih menggantung karena belum tercapainya kata sepakat di antara kedua klub.

Adapun tiga pemain bintang yang masa depannya masih diliputi teka-teki jelang bursa ditutup yang pertama adalah Mauro Icardi. Penyerang Inter Milan ini sudah dipastikan tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

PSG dikabarkan tertarik meminang penyerang asal Argentina ini, namun ketidakpastian transfer Neymar yang menjadi kunci transfer Icardi membuat nasibnya pun masih menggantung sampai saat ini.

[irp]

Berikutnya ada Ivan Rakitic di Barcelona. Setelah tidak dimainkan dalam dua laga beruntun Barca di Liga Spanyol, menurut La Gazzetta Dello Sport, Rakitic bakal dilepas ke Juventus dengan Emre Can sebagai penggantinya.

Yang terakhir ada bek Bayern Munchen, Jerome Boateng yang disebut-sebut membuka kemungkinan pindah ke Juventus karena tidak pernah dimainkan dalam tiga laga awal pada ajang Bundesliga. Menurut Sport Bild, Juventus bersedia menampung Boateng karena bek andalannya, Giorgio Chiellini menderita cedera patah kaki.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here