Menanti Tuah Raja Rozak di Big League FIFA 19 FUT

0
84
Menanti Tuah Raja Rozak di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Raja Esports berhasil mengamankan dua slot di Big League FIFA 19 FUT. Player mereka, Pugu dan Rozak memastikan diri tampil di liga besutan Indonesia Gaming League (IGL) ini. Pugu berada di Big West sementara Rozak berada di grup maut yakni Big East.

Keberhasilan Rozak menembus fase liga tak lain karena tim yang ditungganginya, Huginn, memiliki skuat yang terbilang mumpuni. Huginn disesaki oleh beberapa pack player terbaik semisal N’Golo Kante TOTY yang memiliki Overall 96, Cristiano Ronaldo, dengan Overall 94. Kedua pemain ini merupakan kunci utama Huginn. Nama pertama bertugas untuk menjaga lini kedua dari gempuran musuh. Sementara Ronaldo sendiri akan bertugas sebagai juru gedor sekaligus pemecah kebuntuan di lini depan.

Sementara itu, ia juga menggunakan jasa Icon player guna mempermudah link antara satu player dengan player lainnya. Selain itu, keberadaan Icon player sendiri akan membuat chemistry tim cepat terbangun. Untuk Icon yang dimiliki Huginn, nama Patrick Vieira dan Socrates bahu membahu mengisi lini tengah guna memberikan variasi serangan dan pressing kepada lawan

 

“Main FUT itu sebenarnya ada dua target sih. Jika sekedar just for fun, kita ga usah gelontorin uang yang banyak. Cukup ikutin aja skemanya gimana. Jika ingin tim yang dibangun kompetitif, tentunya ada uang yang harus dikeluarkan. Huginn sendiri modal awalnya sekitar Rp 15 Jutaan. Sejauh ini sih udah lumayan berprestasi juga,” ujar Rozak.

Baca Juga :  Villas-Boas Mau Loloskan Marseille ke Liga Champions

Bicara soal prestasi, Rozak berhasil menorehkan tinta emas. Ia berhasil menjadi semifinalist di ESL Asia Champion 2018. Bahkan, namanya juga pernah bertenger di perigkat 92 World League. Namun sayangnya, ia masih belum bisa memberikan prestasi di FUT tingkat Nasional. Besar kemungkinan, ia akan unjuk gigi di Big East guna memperebutkan slot ke 16 besar.

vivagoal.com sendiri berani mempredksi Huginn mampu bicara banyak di Big League, mengingat reputasi besar yang pernah diraih beberapa waktu silam. Rasanya, berada di perempat-final menjadi hal yang cukup realistis untuk Huggin. Namun sebelum itu, Huginn harus lolos dari cengkraman player-player Big East yang sebagian besar memiliki reputasi tak kalah mentereng.

Mampukah Huginn berbicara banyak di Big League sekaligus menantang kompatriotnya Raja Pugu di fase selanjutnya? Menarik untuk ditunggu.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here