Mendapat Hujan Kritik, Maddison Tetap Dibela Oleh Rodgers

0
159
James Maddison

Vivagoal – Liga Inggris –  Pelatih Leicester City Brendan Rodgers terus menyampaikan dukungannya pada James Maddison dan membela gaya hidup yang dipilih oleh Bintang The Foxes itu. Hal tersebut berkaitan dengan kontroversi yang baru-baru ini menimpa pemain berusia 23 tahun itu.

Maddison kini tengah menikmati tahun ke dua nya bersama Leicester City dan bisa memberikan performa impresif musim ini. Penampilan gemilangnya itu, dipercaya bakal memperbesar kemungkinan dirinya menjadi bagian dari Timnas Inggris di Euro 2020 mendatang.

Namun baru-baru ini, Maddison mendapatkan kritik karena tertangkap berada dalam kasino di malam Timnas Inggris mengalami kekalahan di Kualifikasi Euro Oktober tahun lalu. Tapi terkait kontroversi tersebut Rodgers justru tetap membela anak asuhnya itu.

Menurut Rodgers, Maddison telah diperlakukan dengan tidak adil karena kini Ia menjadi sasaran empuk bagi para kritikus. Tapi, Ia pun mengingatkan bahwa Maddison mungkin harus membiasakan diri dengan apa yang terjadi saat ini untuk masa mendatang.

“Sangat disayangkan. Kita seharusnya berada di dunia, dimana semua orang saling peduli dan berada di atmosfer indah saat semua orang ingin menjagamu,”ujar Rodgers dilansir One Football.

Rodgers menambahkan hal ini kontradiktif dan sulit dipercaya. Ada sebuah bingkai yang mengitari dan harus diterimanya, tapi merupakan narasi orang lain.

“Dia berusia 23 tahun dan single, dia diberikan waktu luang selama satu minggu. Kami mencoba untuk mendidik mereka dengan berbagai cara, tapi ini sesuatu yang tidak terlalu saya pedulikan,”ungkapnya.

Pihak klub biasanya memberikan kebebasan pada para pemain selama waktu luang, percaya pada mereka, dan Rodgers hanya akan mengatakan hal-hal positif yang dilakukan oleh Maddison untuk timnya musim ini.

“Saya hanya bisa menilainya saat bersama saya disini (Leicester), yang hampir berlansung setahun. Dia telah melakukan hal hebat untuk saya. Sementara di luar lapangan, dia sangat menyenangkan,”tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here