Mendedah Duel Pincang Antara PSM Makassar dan Bali United

0
97
Andai Kompetisi Dilanjutkan, Teco Minta Protokol Kesehatan Untuk Semua Klub Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang laga kontra Bali United, Sabtu (23/11) besok, PSM Makassar dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain asing mereka. Namun Bali United juga hampir pasti tak akan diperkuat beberapa pemain kunci.

Legiun asing PSM yang dipastikan absen antara lain Aaron Evans, Marc Klok, dan Wiljan Pluim. Nama yang disebut terakhir diprediksi bakal absen lama karena cedera. Meski demikan pelaih BUFC, Teco Cuggura menganggap PSM tak akan mengalami pelemahan karena ketiadaan pemain asing mereka.

“Evans, Klok, dan Pluim adalah pemain berkualitas dan mereka akan absen. Tapi saya rasa pemain cadangan PSM juga bagus-bagus,” ucap Teco, seperti dinukil Goal. Saya sudah melihat beberapa kali pertandingan mereka, dan juga sudah lawan mereka tahun ini. Secara keseluruhan, PSM Makassar adalah tim yang sangat bagus,” sambung Teco.

Meski PSM dipastikan pincang, hal serupa juga terjadi pada Bali United. Serdadu Tridatu dipastikan tak akan diperkuat Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ilija Spasojevic, dan jenderal lini tengah Paulo Sergio. Nama-nama tersebut  dipastikan harus menepi karena alasan masing-masing.

Baca juga: PSM Sudah Berbeda, Bali United Pun Harus Waspada

“Saya rasa situasi Bali United dan PSM sama sekarang. Mereka memang ada beberapa pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu. Tapi kami juga ada pemain yang absen seperti Paulo Sergio yang terkena akumulasi kartu.” jelasnya.

“Ini memang situasi yang biasa terjadi dalam sebuah tim yang menjalani kompetisi panjang seperti Liga 1 ini.” tandas Teco.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here