Mengejutkan! Bintang Baru Real Madrid Tak Dipanggil Timnas Serbia

0
755
Mengejutkan! Bintang Baru Real Madrid Tak Dipanggil Timnas Serbia

VivagoalLa Liga – Bintang baru Real Madrid, Luka Jovic harus menerima kenyataan pahit. Pelatih Timnas Serbia, Lubisa Tumbakovic tak menyertakan namanya dalam skuat yang bakal berlaga di kualifikasi EURO 2020 Minggu depan, mengapa?

Serbia sendiri dijadwalkan akan memainkan dua laga yakni dalam uji  coba kontra Paraguay, 10 Oktober mendatang dan Lituhania, lima haru berselang. Tidak dipanggilnya Jovic merupakan akumulasi dari jarang tampilnya sang striker bersama Real Madrid musim ini.

Baca Juga: Carvajal Kecewa Dengan Kemenangan Madrid, Kenapa?

Menurut laporan yang dinukil dari Marca, Jovic sejatinya sempat tampil untuk negaranya pada bulan September kemarin. Namun sepulangnya ke klub, dirinya mendapatkan menit bermain yang lumayan sedikit. Eks striker Benfica tercatat hanya bermain sebagai pengganti dalam laga kontra Atletico, Club Brugge dan Granada.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, mantan mesin gol Eintracht Frankfurt itu belum mencetak satu pun gol untuk Los Rojiblancos. Sebenarnya ia sempat mencetak gol dalam laga kontra Osasuna. Namun gol tersebut dianulir pasca wasit melihat tayangan VAR dan menyebut Jovic sudah berada di posisi offside sebelum menceploskan bola ke jala lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here