Carvajal Kecewa Dengan Kemenangan Madrid, Kenapa?

0
103
Madrid Gagal Cleansheet

VivagoalLa LigaReal Madrid tampil dominan saat menang 4-2 atas Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam  dalam pekan ke-8 Liga Spanyol. Meski demikian, Dani Carvajal tak puas lantaran timnya harus kebobolan dua gol.

Sepanjang laga, skuat besutan Zinedine Zidane mampu melepaskan 17 tembakan dengan 10 diantaranya mengarah ke gawang. Dominasi tersebut menghasilkan banyak peluang dan memaksa kiper Granada, Rui Silva melakukan sejumlah penyelamatan.

Madrid mampu mengonversi dominasinya menjadi gol masing-masing pada menit ke-2, 45, 61 dan 90. Tapi keunggulan tersebut nyaris saja sirna saat Granada mampu memperkecil ketertinggalan masing-masing di menit ke-69 dan 77.

Baca Juga: Kembali Tajam, Valverde Puji Duet Messi dan Suarez

Carvajal sendiri tak bisa menutupi kekecewaannya lantaran Madrid gagal clean sheet. Dia pun bertekad membawa Madrid tampil lebih baik di laga berikutnya. 

“Kami seharusnya tidak berada dalam situasi seperti kemarin dalam permainan. Kami sudah sempat memimpin 3-0 di kandang, tapi kemudian kami membiarkan lawan menjebol gawang kami.

“Itu adalah sikap yang perlu kami rubah segera saat kami melakoni laga selanjutnya. Kami punya target musim ini, dan harus bekerja lebih keras serta berkonsentrasi lebih dalam setiap pertandingan,” kata Carvajal dilansir dari Football Espana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here