Mengejutkan, Ramos Ancam Hengkang dari Madrid Karena Ini

0
1600
Mengejutkan, Ramos Ancam Hengkang dari Madrid Karena Ini

VivagoalLa Liga – Tersingkirnya Real Madrid Liga Champions membuat suasana tim Los Blancos memanas. Kabarnya, bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos melontarkan ancaman ke Presiden Florentino Perez setelah keduanya bertengkar.

Madrid dipastikan tersingkir dalam perburuan gelar juara Liga Champions setelah dihancurkan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (7/3/2019) dini hari. Dimana Madrid harus tersingkir karena kalah agregat 3-5.

Kegagalan tersebut membuat mereka diprediksi mengakhiri musim tanpa satupun trofi. Sebelumnya, mereka disingkirkan Barcelona di ajang Copa Del Rey, dan kini berselisih 12 poin dari musuh bebuyutannya itu di puncak klasemen.

Menjalani musim yang buruk membuat Presiden Madrid, Florentino Perez marah. Menurutnya Los Blancos musim ini sangat memalukan. Perez pun melontarkan ancaman akan mendepak Ramos dari tim secepatnya. Ancaman Perez ini diterima oleh Ramos yang mengaku siap untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

“Bayar dulu kontrak saya, kemudian saya akan pergi. Saya sudah mengorbankan segalanya termasuk reputasi saya untuk lambang ini, klub ini, dan juga Anda, tuan presiden,” kata Ramos di depan Perez dilansir dari AS.

Selain Ramos, pemain senior Madrid lainnya juga mengancam hengkang dari Madrid. Tercatat, Marcelo, Luka Modric, Gareth Bale dan Keylor Navas turut mengancam untuk hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here